mercredi, février 11, 2009

I Love You

hello semua, tau gak saya balikan loooh haha baru seminggu gitu. Jadi gini, hari sabtu tgl 31 gue lagi megang esia kakak gue terus gitu jam 12 malem lewat Sesa misscalled gua gitu (eh gak model lu boy) huahaha abis itu gue tlp balik

Anya : 'Kenapa Ses?'
Sesa  : 'Gapapa Nya, lg apa lo?'

Aduuuuh gak penting sumpah huahaha gue skip ya

Sesa  : 'Nyaa' firasat udah gak enak  nih gua 
Anya : 'Apa Ses?'
Sesa  : 'Anya mau balikan gak sama Sesa?' wakakakakakakakak anjing kaget gua syooockkkkk you know!!!! 
Anya : 'Hah?Serius?Ah apa sih lu bercandanya gak lucu ah' sumpah ini sok jual mahal abis hahaha
Sesa  : 'Serius Anyaaaaaaaaa'
Anya : 'Ses, lo gak takut kalo gue nyakitin lo lagi?'eh ini gua sedih -.-
Sesa  : 'Ya kita bisa ulang dari awal lagi nya'
Anya : 'Hem iya Ses'
Sesa  : 'Hah?Apaan?Aduh gak kedengeran Nya' buseet budek apa lu ya?
Anya : 'Iya Sesaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa' 
Sesa  : 'Makasih ya Anya'
Sesa  : 'I Love You So Much'  gua nangis masa hehehehe terharu
Anya : 'I love you so much too Ses' 


huahahahaha seneng deh balikan, hem gue kangen banget sama si jelek ini. Sesaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, i love you so much :DDDDD

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire