mardi, décembre 30, 2008

Sleepover


Sabtu, 27 Desember 2008

Sabtu ini Marsya Sarah mau nginep dirumah gue hihi asik kan. Jam 12 gue sms Marsya tapi pending,di telpon juga gak bisa. Gue udah pasrah aja kalo Marsya gak jadi nginep. Gue telpon si Sarah, ternyata dia masih sama Adinda dirumah Aga kata Sarah bentar lagi dia kerumah gue. Karena gue bosen nunggu Marsya Sarah dateng gue main komputer deh diruang tengah. Tiba2 Marsya telpon dan bilang dia sudah ada didepan rumah waaaa senangnya aku, gue sama Marsya bingung mau ngapain akhirnya kita menonton Summer Breeze eh tau gak ada pacarku di Summer Breeze loh namanya Orion wakakak gak deng. Pas lagi seru2nya nonton tiba2 datanglah Si Cina Renaya dan Si SarceMarince dengan rusuh.  Terus Sarah cerita dia ketemu gebetan bau di Sushi-Ya, terus dia ngajak ke Sushi-Ya lagi biar ketemu gebetan. Dan gebetannya itu ternyata temennya Rena. Pas udah nyampe sana gue pesen makanan banyak banget, gue bingung gila murah banget sushi cuma 11rb. Ternyata makanannya itu gak enaaaaaaak! Sarah ya ampun pengen gue bunuh ngajak gue makan disitu, kenapa gak ngajak gue makan di tempat lain gitu kek ya. Kita disana lama banget, ngobrol2 gak jelas mana Rena ama Sarah suaranya paling kenceng lagi diliatin gitu deh kita ama orang2. Abis dari Sushi-Ya kita ke CircleK ya secara rumah saya dekat kemana2 ya, mau main?boleh boleh ayo kerumah saya di Tebet Utara. Tiba2 kakak gue tlp marah2 nyuruh gue pulang, katanya udah magriblah segala macem. Yaudah pulang deh kita naik Bajaj, nyampe depan rumah gue Rena langsung pergi lagi sama bajaj yang tadi dan Rena mencuri sendal jepit kesayangan gue wkwkwk Eh cina sepatu buluk lu masih ada dirumah gue.Kapan mau diambil nyong? oke lanjut. Nyampe kamar kita semua langsung ganti baju, terus kita makan cemilan, nonton, makan lagi, nonton lagi bercandaan gak jelas, ngegosip ampe jam11an hahaha terus gue minjem hp esia Marsya buat otpan ama Cunguk dan kata Marsya 'Nyaa nelponnya 1jam 1menit aja ya' yasudah karena itu kemauan Marsya apa boleh dibuat otpan lah gue ama Cung, terus tau gak Cung nyanyi i'am yours kata Sarah suaranya cung bagus bangeeeet haha apa gue bilang!! terus sarah punya gebetan baru loh namanya 'BBBBBBB' huahaha gak deng Sar bercanda. Gue Marsya Sarah internetan ampe jam2 pagi. Akhirnya kita sepakat untuk tidur. Posisi tidur kita adalah gue paling pojok deket tembok, Marsya tengah, abis itu Sarah paling pinggir. Pas jam5an gitu gue kebangun gara2 Marsya ngorok wkwk kocak banget Marsya ngoroknya, karena gue masih ngantuk banget yaudah gue jadinya tidur lagi. Ohiya gue lupa, tau gak kita sempet bikin 2 video gitu. Yang pertama iklan coca-cola tapi videonya sama Marsya. Dan yang kedua kita bikin video lagu favoritkyu yang berjudul Lucky



Minggu, 28 Desember 2008

Ya inilah minggu pagi. Karena hari minggu gue diwajibkan latihan drum grr males banget sumpah. Gue dibangunin deh sama pembantuku tercinta Onah, gue bangun eh Marsya Sarah ikutan bangun juga. Yaudah gue suruh Marsya Sarah sarapan deh, karena udah setengah11 gue akhirnya latihan drum sampe jam12an. Terus pas gue balik ke kamar ternyata udah ada di Valeskaaaaaaaaaaaaaasyifasayangkucintababikumuah. Ada Vales tambah rusuh aja deh kamar gue kacau cau cau cau hahaha kita foto2 gitu pake BlackBerrynya si Vales, takennya by Marsya syg dong jadi keren hahaha Gak kerasa ternyata udah jam3 yah jadinya Vales disuruh pulang sama om nya karena dia mau pergi beli tv! Enak ya Cip tv baru huahaha Valeska pulang akhirnya gue Marsya Sarah mandi deh. Abis mandi, Marsya langsung pulang. Eh si Sarah juga pulang gitu dijemput mamanya. Waaaa tapi sumpah ya seru banget 2hari ini. Pengen deh pada nginep lagi. Ohiya kata Marsya'Sampe ketemu tahun depan ya' hu sedih deh padahal tahun depan tinggal bentar lagi hihi asih new year new year! Hm i'am gonna miss you Sarah Marsya Valeska see you next year :]

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire