mercredi, février 11, 2009

Sahabat

Jadi kemaren itu ada tugas bahasa, nah tugasnya disuruh bikin puisi gara2 katanya ada tamu dari singapore. Haduh ribet banget ya emang guru smabel -____-" Karena waktu itu saya sedang mood untuk membuat puisi, jadilah puisi ini

Sahabat

Suatu hari baru kusadari hidupku hampa tanpa kehadiranmu
Kehadiranmu memberikan pelangi yang mewarnai duniaku
Dan ketika kau hilang, dunia ini bagaikan dunia tak berwarna
Bagaikan tenggelamnya sinar matahari yang selalu menyinari hari2ku

Sahabat, kau memberikan sandaran ketika aku menangis 
Kau berikan segenap kebahagian yang tak pernah aku rasa sebelumnya
Kau berikan aku kepercayaan yang amat berarti untukku
Dan kau berikan canda tawa dihidupku yang sepi

Kehadiranmu sungguh berarti untukku
Kehadiranmu memberikan sejuta arti bagi hidupku
Aku tak pernah berfikir bagaimana jika aku kehilanganmu
Bagaimana rasanya bila aku kehilangan seseorang telah lama dihidupku



Puisi ini buat siapa ya?Hem sebenernya ini buat Laras sih huehehe cuma jadinya ini buat semuanya aja deh. Eh udah dulu ya, gue pegel duduk mulu haha bye bye bye



Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire